Sekilas Majalah Aku Anak Saleh (AAS)

Pendekar S'mut “Assalamu’alaikum teman-teman, namaku Pendekar S’mut. Sehari-hari, Aku ada di Majalah Aku Anak Saleh. Mau tahu lebih jauh tentang majalahku ini, silakan disimak….”

Majalah AAS, atau Majalah Aku Anak Saleh adalah sebuah majalah anak muslim Indonesia  yang terbit bulanan.  Majalah ini  memiliki 2 seri bacaan, yaitu AAS seri TK dan AAS seri  SD. Majalah ini dilanggankan di berbagai sekolah Islam maupun umum. Majalah AAS juga bisa didapatkan di agen yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.  Oh iya,  harga majalah seri TK /edisinya yaitu  Rp. 7.000 untuk P. Jawa dan Rp. 7.500 untuk luar P. Jawa. Dan, untuk majalah seri SD  Rp. 9.000 untuk P. Jawa dan Rp. 9.500 untuk luar P. Jawa

cover tk8

AAS Seri TK :

Majalah AAS seri TK  dapat dijadikan panduan oleh para guru sebagai lembar kegiatan bagi siswa TK. Memberikan wawasan kepada siswa TK dengan memasukkan konten lokal (Islam) sebagai dasarnya. Disusun berdasarkan kurikulum Kemendiknas dan Kemenag.

1-bukpil

AAS Seri SD

Berisi berbagai tulisan  yang edukatif , informatif dan inspiratif  dengan  sajian yang ringan tapi cerdas.  Bacaan yang sesuai bagi anak-anak muslim Indonesia. 44 halaman di Majalah Aku Anak Saleh seri SD terdiri dari berbagai rubrik. Di antaranya Klik (Laporan Utama), The Story of Muhammad, Kalam Illahi, Gress (berisi informasi terbaru di Indonesia maupoun dunia), Dunia Fauna, Dunia Flora, Sportmania (tulisan tentang berbagai macam olahraga, baik tradisional maupun modern), Sains (seputar informasi sains) dan masih banyak lagi yang lainnya.

Profil Pengiklan/ Klien

Majalah Aku Anak Saleh telah mendapat kepercayaan dan didukung oleh banyak produsen dalam skala yang bervariatif. Adapun profil  pengiklan di majalah AAS adalah  sebagai berikut:

  • Cunsumer Goods seperti  Susu Clevo, Vitamilk, My Jelly, Okky Jelly Drink ,Gery, Ice Bon-Bon, KFC, Marimas.
  • Farmasi terdapat iklan Cerebrofort Kalbe-Farma Group, Betadine Mahakam Farma Group, Sakatonik Sakafarma Group, Vidoran, Bodrexin Tempo Group, Becombion Merck Group, Inzana Konimex Group, Madurasa, Curcuna Kids Air Mancur Group, Fruit 18 Jr, Antimo Anak dll.
  • Toilleters terdapat Pepsodent Jr, Dee Dee, Cusson Kid, dll
  • Sedangkan dukungan iklan lainnya terdapat Bank Indonesia, Bank Mandiri, BRI, BNI Syariah, Bank Syariah Mandiri, Bank Niaga, Tupperware, Percetakan Buku Airlangga, Hotel Mercure, Pertamina, PLN, Garuda Indonesia, Exxon Mobil, Taman Impian Jaya Ancol, Water Boom, NISSAN  Mobil, dll.

Profil Pembaca

Dibaca 1.000.000 orang lebih

Satu majalah rata-rata dibaca oleh 6 orang.

Status ekonomi pembeli/pembaca :

22% golongan A1

31% golongan A2

33% golongan B

14% golongan C1

Berlangganan

Buat teman-teman yang mau berlangganan juga bisa, kok. Caranya mudah banget. Telepon aja ke nomor ini  (021) 912-67672 dengan Kak Ira, Kak Arpan ataupun Kak Ibnu.  Jika ada pertanyaan, kalian dapat kirimkan melalui email : aas.redaksi@yahoo.com. Pendekar S’mut tunggu ya…

Terimakasiiih ^__^

Iklan
43 Komentar

43 thoughts on “Sekilas Majalah Aku Anak Saleh (AAS)

  1. Halo pendekar s’mut aku tiara di jakarta.aku suka majalah anak soleh, boleh nggak tentang alam semesta nya di perbanyak terima kasih ya pendekar s’mut

  2. hai pendekar smut mau tanya kalau langganan majalah AAS ke toko buku bisa nggak? kalau mau nulis cerpen boleh dikirim kan? jawab secepatnya ya terima kasih

  3. aslm..salam kenal pendekar semut..mau nanya kalau mau langganan gimana yah caranya??saya tinggal di tegal dan susah sekali mencari toko majalah yang lengkap apa lagi yang ada majalah AAS…jazakallah.

Tinggalkan pesan untuk Pendekar S'mut

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s